Thursday, June 25, 2009

Baju Renang Yang Selalu Kering

tev78rs2gi

Berenang tidak mesti basah kuyup, berenang tidak mesti harus kedinginan karena baju renang yang kita pakai basah, dan baju renang yang habis dipakai bisa langsung masuk tas tanpa takut membasahi barang-barang lain yang ada di dalam tas tanpa perlu menjemur. Semua ini menjadi mungkin karena teknologi nano yang digunakan oleh sebuah perusahaan tekstil Amerika Serikat yang memungkinkan baju renang tidak menyerap air. Dengan teknologi nano, tekstil buatan Sun Dry Swim - Solestrom International Technology Division tersebut dapat menolak air. Kuncinya ada pada membran di pori-pori kain yang berfungsi "memagari" Hidrogen dan Okseigen agar tidak bersenyawa dan kemudian menjadi H20 alias air.


Saat kita berada di dalam air, membran akan menampung titik air di sekelilingnya. Nah, ketika keluar dari air, pori-pori di dalam serat akan menolaknya sehingga muncul gumpalan embun pada permukaan kain. Sekali gibas, embun akan merotol. Alhasil, baju atau celana tetap kering dan kulit tetap hangat. Baju tetap hangat karena sinar Ultraviolet di dalam membran itu stabil.

Lalu kenapa tidak memakai baju selam saja?

Baju selam tidak bisa langsung disimpan di dalam tas yang di dalamnya juga terdapat barang-barang elektronik. Baju Sun Dru Swim ini cukup di gibas, maka bisa langsung masuk ke dalam tas yang didalamnya terdapat ponsel atau pun laptop dan barang-barang elektronik lainnya.

0 comments:

Post a Comment

  © Blogger templates Redesign by Yans Jedig 2010

Back to TOP